Cari Blog Ini

Rabu, 12 Oktober 2011

Sekedar Pengenalan Tentang Facebook

Assalamu'alaikum Kawan Semua
Selamat Datang di Blog Aku yang Sederhana ini


  • Facebook adalah suatu jejaring sosial yg menghubungkan para penggunanya ke sebuah komunitas yg di dalamnya terdapat berbagai macam pengguna yg berasal dari berbagai negara berbeda menjadi satu. Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg, seorang mahasiswa Harvard kelahiran 14 mei 1984 (Wikipedia).
  • Pengguna Facebook sangatlah banyak sekali, hampir seluruh dunia menggunakan Facebook. Tentu ini merupakan hal yg luar biasa, karena pengguna yg awalnya sangatlah sedikit, secara drastis meningkat sangat pesat, sungguh menabjubkan. Fitur-fitur dari Facebook mungkin yg membuat jaringan ini sangat diminati oleh orang-orang di seluruh dunia, berikut adalah fitur-fitur dari Facebook : Chat, Status Update, Upload gambar, Game, Kuis, Pengiriman Pesan, dan Komentar (di status teman maupun status sendiri). Dengan Facebook, orang-orang yg sedang bosan/ jenuh menjelajahi dunia i-net dapat saling Chat dengan teman-temannya untuk melepas kerinduan, berbagi perasaan/keadaan, menyimpan gambar-gambar kenangan, dan meng-refresh pikiran dengan aneka game yg di sajikan di Facebook, sungguh Fantastis. facebook terasa sangat praktik dan lengkap karena segalanya terasa mudah dan menyenangkan dalam Facebook.
  • Facebook termasuk dari salah satu social networking platform yang paling populer. Jejaring seperti Facebook tidak hanya menghubungkan satu orang dengan orang lainnya di dunia tanpa batas, akan tetapi menciptakan komunikasi atas profil, kegemaran, dan terutama pencitraan. Tidak mengherankan apabila jejaring sosial (social networking) seperti Facebook sering dimanfaatkan untuk keperluan promosi, kampanye, bahkan propaganda. Tidak hanya untuk mengkomunikasikan citra individu, akan tetapi termasuk pula kelompok, organisasi, maupun produk. Di tahun 2008 lalu, Facebook bahkan mampu mengalahkan popularitas jejaring sosial ternama lainnya seperti MySpace, Friendster, dan Multiply.



 

Itulah sekedar pengenalan sedikit tentang facebook.


Yang mau berbisnis lewat internet, murah hasil lebih memuaskan kunjungi web kami



add my facebook
http://www.facebook.com/TeukuMuhammadRazidvoent


Mohon Tinggalkan Komentar Sobat Yea...:)

>=> Selamat Berkreasi <= <






Tidak ada komentar:

Posting Komentar