Cari Blog Ini

Rabu, 23 November 2011

Facebook Timeline | Tampilan Facebook Terbaru


Facebook Timeline - Hay sobat kreatif, lama blog ini tidak terupdate karena kesibukan saya di sekolah, karena itu sekarang saya menyempatkan diri untuk membuat posting terbaru tentang "Facebook Timeline tampilan terbaru facebook" yang sekarang masih tahap pengembangan, Namun tidak semua facebooker bisa menikmati tampilan versi beta ini karena belum dirilis secara umum, hanya developers facebook saja yang bisa "mencicipi" tampilan baru ini, tapi jangan kabur dulu, jika mau sekedar tahu tampilanfacebook timeline ini, berikut cara-caranya, check it out :

1. Pertama, silahkan menuju https://developers.facebook.com/apps

2. Jika belum pernah membuat aplikasi, silahkan buat aplikasi facebook dengan mengklik "Create new apps" lalu isikan nama tampilan dan nama aplikasi tetapi dengan catatan akun fb kamu sudah terverifikasi dengan nomer telepon

3.Jika sudah membuat aplikasi, silahkan klik "Get Started" (Lihat Gambar)


4. Akan ada tampilan baru lagi, silahkan isikan kotak isiannya atau bisa mengikuti contoh pada gambar dibawah, lalu klik "Get Started"



 5. Sekarang buka tab baru lalu buka facebook kamu, akan ada notifikasi untuk mencoba tampilan terbaru facebook timeline, Silahkan klik notifikasi itu (lihat gambar)

6. Jika ingin mengembalikan ke tampilan semula, hapus saja aplikasi pengembang yang kamu buat dengan mengklik "Edit Open Graph" lalu hapus dengan mengklik tanda X di sampingnya.

Untuk lebih jelas tentang facebook Timeline, silahkan ke http://facebook.com/about/timeline 

Semoga sukses Bro...!!!


Sumber : http://www.kreativitasngeblog.com/2011/09/facebook-timeline-tampilan-facebook.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar