Cari Blog Ini

Kamis, 24 November 2011

iPhone Paling Mahal di Dunia Harganya 56,7 Milliar Rupiah

iphone mahalPonsel tidak lagi sekadar alat komunikasi, tapi juga alat pamer. Seperti sebuah iPhone 4 ini dirancang sedemikian rupa hingga jadi ponsel termahal sepanjang masa.
iPhone 4 ini bernilai hingga 5 juta poundsterling (Rp 70,9 miliar). Perangkat ini dibungkus dengan 500 potongan berlian sebesar 100 karat.Ponsel dari Apple ini juga menggunakan berlian merah jambu yang dibentuk sesuai tombol ‘home’ senilai 7,4 karat, serta berlian lain 8 karat yang bernilai lebih dari 4 juta poundsterling (Rp 56,7 miliar).Sisi belakang ponsel menggunakan logo berkilap Apple dengan 53 berlian.Desainer Inggris Stuart Hughes, 38 tahun, asal Liverpool mengatakan bahwa mereka diminta menghias dua ponsel untuk pebisnis miliuner asal Australia.Ini merupakan tantangan yang sangat menarik dan saya merasa bangga dengan hasil akhir ponsel yang sangat menakjubkan, ujar Hughes.Menurutnya, ponsel begitu populer sehingga perlu desain mengagumkan untuk membedakannya dari yang lain.Berlian merupakan objek langka dan sulit ditemui. Tidak hanya itu, benda berharga ini memiliki sejarah yang sangat panjang. Bencana besar jika ponsel tersebut hilang, kata Hughes.
Ayah dua anak ini menciptakan mahakarya mahal pertama kali yaitu Nokia 8800 pada tahun 2003. Sejak saat itu, Hughes dibanjiri pesanan dari pelanggan di London, Marbella dan Monaco.Model iPhone paling murah yang ia buat berkisar 1.800 poundsterling (Rp 25 juta) hingga 22 ribu poundsterling (Rp 312 juta). Karyanya juga dipakai oleh perancang mode terkenal Stefano Gabbana.Desainer Chanel, Karl Lagerfeld juga menjadi pelanggan setia Hughes


Sumber : http://www.blogpopuler.com/iphone-paling-mahal-di-dunia-harganya-567-milliar-rupiah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar